Minggu, 18 Maret 2012

Smart Defrag2

. Minggu, 18 Maret 2012


Ada banyak faktor yang menyebabkan komputer kita berjalan lambat, salah satunya adalah karena susunan file-file di hardisk kita yang berantakan (Fragmented disk). Fragmented disk tersebut membuat system di komputer kita menjadi lamban dan tidak stabil, untuk itu kita haraus melakukan defrag pada hardisk kita secara berkala dengan menggunakan Disk Defragmenter Software.
Banyak sekali Software Defrag yang di tawarkan baik yang berbayar maupun yang gratisan, bahkan dari windows sendiripun mempunyai disk defragmenter bawaan, namun kemudian muncul pertanyaan seberapa cepat dan efisienkah software tersebut dalam mendefrag hardisk kita.
Dari puluhan software defrag, SMART DEFRAG 2 keluaran dari IOBIT ini layak untuk kita coba, selain software ini gratis, Smart Defrag 2 ini menawarkan tingkat kecepatan dan efisien yang tinggi ketika kita melakukan defragment pada hardisk. Smart Defrag 2 ini bisa kita setting agtar bekerja secara background yang menjadikan hardisk kita bekerja pada performa yang optimal.


Bagi yang mau mencoba silahkan langsung download filenya :  Klik Disini
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar