Kamis, 26 April 2012

Bayern Munchen Susul Chealsea ke Final Liga Champion

. Kamis, 26 April 2012

Bayern Munchen memastikan lolos ke final Liga Champion setelah menyingkirkan Real Madrid lewat adu penalti pada pertandingan leg ke 2 di Santiago Bernabeu, Kamis dininhari.
Bayern Munchen memang kalah 1-2, namun agregat kedua team sama yaitu 3-3 yang harus dilanjutkan dengan babak tambahan 2x15 menit, dan kedudukan tidak berubah sehingga pemengnya harus ditentukan lewat adu penalti.
Dari keempat eksekutor penalti Madrid hanya Xabi Alonso yang berhasil menjebol gawang Munchen sedangkan CR7, Sergio Ramos dan Kaka gagal melaksanakan tugasnya.
Sedangkan dari Munchen cuma Philipp Lahm dan Toni Cross yang gagal, sisanya Mario Gomes, David Alaba dan Bastian Schweinsteiger berhasil menjebol gawang Madrid.

Jalannya Pertandingan

Sebenarnya Madrid hanya butuh kemenangan 1-0 untuk lolos ke partai final, bahkan mereka sempat unggul 2-0 namun tendangan penalti Arjen Robben membuat agregat menjadi sama dan merubah Harapan Madrid ke partai puncak Liga Champion.
Tuan rumah hanya butuh 6 menit untuk membuka keunggulan 1-0 lewat tendangan penalti Cristiano Ronaldo, Pada menit ke 14, Mesut Ozil memberikan umpan pada Ronaldo dan tanpa kawalan pemain portugal tersebut berhasil mencetak gol dan merubah skor menjadi 2-0.
Pada menit ke 26 Mario Gomes di langgar di kotak penalti, Robben yang maju sebagai eksekutor berhasil melesakkan bola ke gawang Madrid dan merubah kedudukan manjadi 2-1.



 Sepanjang 90 menit dan waktu tambahan 2x15 menit, baik Madrid maupun Munchen tampil saling menyerang, namun hingga waktu habis agregat tetap sama 3-3 dan di lanjutkan dengan adu penalti.
Bayern Munchen akan bertanding di partai final menghadapi Chelsea pada tanggal 19 Mei di  Allianz arena, kandang Bayern Munchen.
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar