Sabtu, 14 April 2012

Hat-trick Teves Bantai Norwich

. Sabtu, 14 April 2012


Carlos Tevez mencetak hat-trick, Sergio Aguero memborong dua gol, dan Adam Johnson menambah satu, ketika Manchester City membawa pulang tiga angka dari Carrow Road dengan membantai tuan rumah Norwich City 6-1.Kemenangan ini membuat City memperpendek selisih angkanya dengan Manchester City, pimpinan klasemen sementara Liga Primer, menjadi dua. Setan Merah akan menjamu Aston Villa, Minggu (15/4).
Tevez membuka skor menit ke-18. Aguero menggandakan keunggulan timnya sembilan menit kemudian.
Norwich sempat membalas lewat gol Andrew Surman menit ke-51, tapi setelah itu City menggila dengan mencetak empat dalam 20 menit.
Tevez dan Aguero silih berganti membobol gawang Norwich dalam waktu sepuluh menit. Gol kedua Tevez dibuat menit ke-73. Dua menit kemudian giliran Aguero. Menit ke-90, Tevez mencetak gol ketiganya.
Adam Johnson masuk lapangan menit ke-76, menggantikan David Silva. Ia menutup laga dengan memanfaatkan peluang terkahir timnya menjadi gol keenam.
Tampil sebagai starter kali pertama dalam 11 bulan terakhir, Tevez tampil luar biasa sejak menit pertama. Ia membuka skor lewat tembakan dari jarak 20 yard, dan memberi umpan tumit kepada Aguero untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0.
Norwich, yang mencoba memperbaiki posisinya di klasemen, menginterupsi lewat gol balasan. Gol itu sempat membangkitkan kepercayaan diri pemain tuan rumah, tapi City terlalu kuat di semua lini.
Menit ke-73, Tevez mencetak gol keduanya. John Ruddy menyelamatkan tembakan Yaya Toure, tapi bola mental dari tangannya dan dimanfaatkan Tevez.
Dua menit kemudian, Aguero menerima bola tanpa kawalan pemain belakang Norwich. Ia menusuk ke jantung pertahanan lawan, dan melepas tembakan keras.
Menit ke-80, Ryan Bennett melakukan back-pass berbahaya. Tevez menyerobot bola, dan menaklukan Rudy.
City seolah tidak memberi kesempatan kedua untuk Norwich bangkit. Grant Holt, kapten Norwich, terlihat frustrasi dengan performa rekan-rekannya.
Aguero masih memiliki satu peluang lagi sebelum Adam Johnson menutup skor dengan gol keenam. Gael Clichy menerobos dari sisi kiri pertahanan Norwich, dan memperoleh peluang menembak.
Namun Clichy lebih suka memberikan gola ke Johnson yang berdiri bebas.
 
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar