Sabtu, 26 Mei 2012

Barcelona Juara Copa Del Rey 2011 - 2012

. Sabtu, 26 Mei 2012

Barcelona akhirnya menjadi juara dan merebut trofi copa del rey dari real madrid setelah mengalahkan Atletico Bilbao dengan skor 3 : 0. Tiga gol Barca di lesakkan oleh Pedro Rodriguez ( 2 gol ) dan Lionel Messi ( 1 gol ).
Pedro membuka keunggulan Barca pada menit ketiga, berawal dari sepak pojok bola menuju jantung pertahana Bilbao, pemain belakang Bilbao gagal menghalau bola dan langsung di sambar pedro dengan tendangan keras.


Keunggulan Barca bertambah di menit ke-20. Iniesta melepaskan umpan terobosan jitu ke Messi di sisi kanan. Messi yang penerima umpan kemudian mengecoh pemain lawan sebelum melepaskan tembakan keras dari sudut sempit.
Empat menit kemudian Pedro mencetak gol keduanya. Dikawal pemain lawan, Xavi menerima bola di tepi kotak penalti dan membiarkannya untuk ditendang Pedro. Dengan jitu, Pedro mengirim bola ke sudut gawang Bilbao.



Pada menit ke-57, umpan lambang Martin Montoya nyaris memperbesar kemenangan Barca jika Alexis Sanchez lebih cermat memanfaatkannya. Faktanya, bola melambung di atas gawang Gorka Iraizoz.
Messi hampir membuat gol spektakuler melalui solo run dari tengah lapangan pada menit ke-71. Setelah tiga pemain Bilbao gagal menjegalnya namun sepakan bomber Argentina itu berhasil dimentahkan Iraizoz.
Hingga akhir pertandingan, keunggulan tiga gol Barca tak dapat dikejar Bilbao. Hari yang sempurna di pengujung karier Pep Guardiola bersama "El Azulgrana" 
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar